Pengalaman Menjadi Mahasiswa PGSD di UMS

Pengalaman saya selama menjadi mahasiswa PGSD di UMS adalah cukup menyenangkan, seru, banyak pengalaman dan menambah wawasan buat saya. Dosen-dosen yang mengampu menyenangkan, dapat memberikan perkuliahan secara baik dan jelas. Mahasiswa PGSD  itu sangat terkenal di kampus, karena mahasiswanya itu memakai seragam, apalagi di tambah mahasiswanya yang cerdas dan loyal. Itu sesuai dengan jargon PGSD yakni “CERDAS”.

Saya juga aktif mengikuti HMP PGSD, yaitu Himpunan Mahasiswa PGSD. Disitu saya menjadi bertambah teman, dengan kakak-kakak semester tingkat begitu pula manambah banyak sekali pengalaman. Kegiatan yang ada di PGSD itu ada dibawah HMP, karena HMP itu di bawah Progdi PGSD. PGSD berakreditasi dari yang dulunya C skarang menjadi A. Karena mahasiswa bertambah aktif dan berbobot tinggi. Oleh karena itu, saya merasa bangga menjadi mahasiswa PGSD di UMS ini. Bagi saya PGSD itu beda dari yang lain, hehe. Yaa semoga PGSD selalu menjadi program studi yang berbobot dan seiring bertambahnya tahun, mahasiswanya semakin aktif. Dan saya ingin sukses menjadi Guru SD. Amiiin…

2 pemikiran pada “Pengalaman Menjadi Mahasiswa PGSD di UMS

Tinggalkan komentar